KEGIATAN BERAS MURAH

Mapur,01 Oktober 2023


Bhabinkamtibmas Desa Mapur Bripka Muhammad Patiyusuf melaksanakan kegiatan *Beras Murah Pak Bhabinkamtibmas Desa Mapur* yang dilaksanakan di kampung nendiang Desa Mapur, sebanyak 150 sak beras 5KG dengan harga Rp.50.000 per satuan di sediakkan.

Bhabinkamtibmas menuturkan bahwa kegiatan beras murah diperuntukkan bagi masyarakat desa mapur, dengan pembelian terbatas 1 KK 1 Sak Beras 5KG agar distribusinya merata. Kegiatan ini tidak lepas dari sinergi antara Pemerintah desa mapur dengan Bhabinkamtibmas dalam mensukseskan acara ini.

Kegiatan ini merupakan inisiasi dan bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas dalam meringankan beban masyarakat dan untuk mendapatkan bahan kebutuhan pokok yang murah dan terjangkau. Kegiatan ini dilakukan karena menyikapi harga beras yang mahal di desa mapur dengan harga Rp.65.000 sampai dengan Rp.70.000 per saknya. Sasaran dari kegiatan beras murah ini adalah warga masyarakat desa mapur yang memiliki ekonomi terbatas sehingga kegiatan diharapakan dapat menjadi solusi bagi mereka.

Adapun manfaat yang diambil dari kegiatan ini tercukupinya kebutuhan beras masyarakat yang cukup dan yang terpenting adalah meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan masyarakat yang membutuhkan.

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply